Nov 23, 2011

Mylot Online Earning Program

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


Mylot adalah salah satu program social network yang berisi berbagai macam kategori, di program ini selain kita bisa mendapatkan teman dari luar negeri, kita juga bisa mendapatkan bayaran hanya dengan berdiskusi atau dengan mengerjakan job-job yang tersedia di mylot.
Banyak macam diskusi yang bisa kita lakukan seperti diskusi tentang make money online, internet, facebook, tentang film, dan masih banyak lagi. Setiap kita melakukan diskusi dan mendapat respond dari member lain, maka peluang kita untuk mengumpulkan dollar akan semakin banyak, semkin banyak diskusi dan  respond, semakin besar pula kita akan mendapatkan earning.

Program ini termasuk program yang sudah lama, dan mungkin sebagain para netter sudah banyak yang mengikuti program ini dan sudah mendapatkan pembayaran, pembayaran dari program ini dengan paypal setelah earning kita mencapai $10. Untuk program yang satu ini saya belum bisa kasih bukti pembayarannya, karena masih baru menjadi member :D, tapi di forum-forum sudah banyak yang membahas program ini, dan sudah banyak pula yang berhasil mendaptakan bayaran.

Berdasarkan pengalaman, untuk setiap diskusi yang kita posting, kita mendapatkan $0.01 dengan 4 respond :D, pendapatan ini tentu saja berbeda-beda, karena kalau diskusi kita yang merespond semakin banyak, tentu akan mempengaruhi jumlah pendapatan yang kita dapat. Diskusi haruslah memakai bahasa inggris, untuk grammer tidak masalah yang penting para member mengerti masksud dari kita. Selain kita membuat diskusi, kita bisa mengerjakan job-job yang tersedia, seperti yang sudah saya bicarakan di atas, untuk penjelasannya baca terus ya.. :D.

Lalu Bagaimana Caranya Untuk Memulai diskusi??

1. Tentunya anda adalah anggota maylot, jika yang belum menjdi member register dulu disini ya mylot.com  dan isi data-data yang ada.
2. Setelah itu, kita pilih ketertarikan yang kita inginkan, misal tentang internet, facebook, make money extra dsb.
3. Dan kita pilih tentang Internet, untuk mulai diskusi, dan klik new discussion..
4. Dan isikan judul yang anda inginkan, buat judul semenarik mungkin sehingga ada yang tertarik dan merespon dari diskusi kita.
5. Dan isikan penjelasan mengenai diskusi kita di discussion detail
Bagaimana Cara mengerjakan job-job di mylot??

1. Klik menu task dan cek apakah job masih tersedia ( available )
2. Pilih available task yang ada, disitu banyak job-job yang dapat kita kerjakan, paling kecil kita mendapatkan bayaran sebesar $0.01.


Post a Comment

Informasi Seputar Dunia Internet dan Bisnis © 2008. Template by WIDI Blogger .

TOPO