Dec 6, 2011

Review Program Fast2earn

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


Fast2earn merupakan salah satu program make money online yang dimana kita akan mendapatkan bayaran dengan cara mengerjakan job-job yang ada yang mempunyai bayaran berbeda-beda, dan terdapat juga dengan memasang banner di web/blog kita, dimana kita bias mendapatkan bayaran sebesar $0.07 jika ada uniqe visitor, banyak yang membahas program ini legit/ tidak scam, karena jika kita memasukkan kata kunci “bukti pembayaran fast2earn” maka akan banyak yang mejelaskan program ini legit.

Namun dari Dari sekian banyak web/blog  yang saya baca dan melihat beberapa bukti pembayaran, ada berapa kejanggalan di dalamnya, terutama masalah dari pembayaran yang didapat yaitu ada yang mendapatkan $1, $2. Sedangkan  jika kita sudah bergabung di program ini anda bisa lihat di menu account setting dimana pembayaran bisa kita lakukan min $100 melalui paypal tidak $1, dan jika kia buka di menu Proofs min banyak yang mendapatkan pembayaran $1, $2, $3 tidak sesuai dengan di account yang kita setting,  dilihat dari sini kita bisa menyimpulkan apakah program ini scam/legit. 

Dari bukti-bukti yang ada, maka saya untuk mencobanya , namun setelah mengumpulkan  $5.74 selama 2 hari,  sampai sekarang belum juga dapat bayaran. Bagaimana menurut anda program ini??, ya tidak ada ruginya bila kita ingin mencoba sampai $100, jika sudah memang legit pasti kita akan mendaptkan bayaran.., semua keputusan ada di tangan anda.

4 Comment:

ghea said...

mas tukar linknya taruh dimana ya

ghea said...

link kamu juga sudah terpasang..thx yah :D

make money free said...

boss saya kira itu scam boss soalnya payoutnya gede banget

apa saja said...

@make money free : iya, saya juga sependapat

Post a Comment

Informasi Seputar Dunia Internet dan Bisnis © 2008. Template by WIDI Blogger .

TOPO