Jun 10, 2010

Tips Meningkatkan Traffic Web Blog

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Tips meningkatkan traffic web blog/blog dengan cara natural, selain meningkatkan traffic secara natural dapat juga meningkatkan pendapatan earning adsense anda.

Submit di http://www.thebestautohits.com kemudian pasang kode html yang sudah anda dapatkan,caranya hanya memberikan nama anda di kolom nama,email, dan website anda, kemudian beri penjelasan bahwa anda sudah memasang kode yang sudah didapatkan, banyak orang berpendapat bahwa autohits memakai robot, not human. Dari setelah memasang widget yang sudah saya dapatkan pendapatan adsense saya pun meningkat, dan ini apakah ini menunjukkan  robot juga bisa melakukan klik seperti manusia, tentunya anda bisa berpendapat.
Berikut ini hasil dari pemasangan widget sebelum dan sesudah saya pasang di blog saya:


4 Comment:

Anonymous said...

Kalo boleh tanya, bagaimana cara pasang kode ini di blogspot ? Tks.

RMS said...

Our newest service

Hello my friend, from this time we decided to give space ads on our sidebar to all members, with size 160 x 600, please send your ads code to our email, increase your income with our help..

best regard's

Reni Marlina

udin said...

thank's infonya Gan..

maen ketempatku dong..

pleasee..

Dian said...

Saya sudah coba cara ini, tapi tidak berhasil alias gagal muncul. Mohon petunjuk bagaimana cara yang mudah untuk pemasangannya.. Thanks artikelnya..

Post a Comment

Informasi Seputar Dunia Internet dan Bisnis © 2008. Template by WIDI Blogger .

TOPO