May 24, 2010

Komisi Rp.40,000 Untuk Anda dan Income Ratusan Ribu Rupiah Per Hari

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.




Halo
Update dan Info Terbaru!
1. Komisi Rp.40,000 Untuk anda dari Paypal bisnis
Silahkan join gratis sebagai affiliasi diwww.Paypalbisnis.com

- Login dan dapatkan link affiliasi anda
- Promosikan dan dapatkan komisi sampai Rp.40,000 per penjualan


- Pembayaran komisi setiap Hari
2. Bagi anda yang ingin income Ratusan Ribu per hari Dari Blog Otomatis. Silahkan Cek informasi detailnya di : http://paypalbisnis.com/hosting.php




Pendaftaran Affiliasi

Sebagai Affiliasi / penjual produk kami, maka anda harus mengetahui dan menyetujuiperaturan kami :

  • Saya setuju untuk tidak melakukan SPAM dalam melakukan Promosi untuk memperoleh bonus Affiliasi.

  • Saya bersedia untuk menerima email informasi dari pengelola website ini.

  • Saya dengan sukarela dan tidak menyebarkan kebohongan di dunia Internet mengenai kegiatan bisnis ini.

  • Saya tidak keberatan account saya diblokir jika kemudian hari ada laporan tentang kegiatan ilegal yang berkaitan dengan produk yang dijual website ini.

  • Saya berjanji akan mematuhi semua peraturan yang ditetapkan oleh pengelola website ini dan bersedia menerima sanksi bila melanggarnya. Saya menyadari bahwa peraturan-peraturan tersebut dibuat demi keamanan dan kenyamanan saya dan semua orang yang berhubungan dengan Website ini.

  • Aturan-aturan lain yang belum tersedia kemungkinan anda kami jelaskan kemudian.

Post a Comment

Informasi Seputar Dunia Internet dan Bisnis © 2008. Template by WIDI Blogger .

TOPO