Jun 19, 2010

Cara menghasilkan Dollar Melalui Paid-To-Promote

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Sudah banyak program/cara menghasilkan dollar melalui internet, baik itu ptc, paid to review, maupun tulis artikel, selain itu juga ada cara menghasilkan dollar melalui website atau blog kita hanya dengan memasang widget yang kita taruh di header atau footer di dalam sebuah website/blog. 
Cara kerja dari program ini yaitu berdasarkan impressi atau kunjungan saja yang berasal dari negara United States, Canada, Australia, United Kingdom, Austria, Belgium, Denmark, Finland, France, Germany, Iceland, Italy, Netherlands, New Zealand, Spain, dengan minimal kunjungan 10 detik, semakin banyak kunjungan dari negara-negara tersebut semakin besar pula pendapatan yang kita dapatkan, pembayaran dari program ini yaitu hanya $0.1 setiap tanggal 15 dan tanggal 30, dengan metode pembayaran melalui paypal. Cara untuk mendapatkan traffic dari luar selain dengan metode SEO, rajin peromosi web/blog kita di iklan-iklan agar mendaptakan visitor dari luar dan salah satunya yang saya pergunakan adalah dengan memasang widget spiderways, dimana setelah saya pasang ini di blog saya lumayan pendapatan paid-to-promte meningkat dalam waktu 3 hari.

Get paid To Promote at any Location

Program ini benar-benar membayar ke semua membernya asalkan paypal anda sudah verified, kan lumyan buat isi accaunt paypal anda :D. Berikut bukti pembayaran dari paid-to-promote.
 





Post a Comment

Informasi Seputar Dunia Internet dan Bisnis © 2008. Template by WIDI Blogger .

TOPO