Mar 29, 2012

Cara Mudah Untuk Meningkatkan Traffic Website/Blog

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


Traffic dalam sebuah blog/website merupakan hal yang terpenting, karena dengan traffic atau pengunjung yang datang ke web/blog kita tentunya akan meningkatakan popularitas web/blog kita, apalagi web/blog yang kita punya ditujukkan untuk bisnis online.



Dengan adanya traffic pengunjung yang tinggi ke blog/web kita tentunya akan semakin meningkat bisnis online yang kita lakukan, karena ini syarat utama dalam berbisnis online. Di blog saya ini yang mulanya tidak mempunyai traffic, sekarang sudah mempunyai pengunjung 10 UV/harinya.

Lalu bagaimana mendapatkan traffic yang tinggi ke web/blog kita?, disini akan dibahas 5 cara untuk mendapatkan/meningkatkan traffic web/blog anda, kesemuanya anda bisa dapat di dalam 5 video yang bisa anda pelajari langkahnya.

1.  1.   Di video pertama akan dijelaskan bagaimana teknik yang tepat untuk mendapatkan traffic yang tinggi, baik dalam satu bulan kedepan maupun dalam setahun mendatang ( durasi 27 menit ).

2.   2.  Di video kedua akan dijelaskan bagaimana trik untuk mendapatkan traffic dari mesin pencari dengan kata kunci yang anda inginkan ( durasi 29 menit ).

3.  3.   Di video ketiga akan dijelaskan melalui taktik fenomenal efektif yang telah digunakan selama lebih dari tiga tahun (dan akan terus menggunaka) ( durasi 18 menit ).

4.  4.  Di video keempat akan dijelaskan bagaimana mendapatkan traffic melalui system pemasaran yang mungkin sudah anda ketahui, dan disini akan dijelaskan untuk melakukannya secara gratis ( 16 menit ).

5.  5.  Di video kelima akan dijelaskan bagaimana anda mendapatkan traffic yang orang lain belum mengetahuinya (15 menit ).

Bagaimana cara mendapatkan semua video tersebut? anda hanya klik logo di bawah ini 

Traffic




1 Comment:

Makanan Untuk Diet said...

kok mahal banget gan...
ada reviiewnya nggk gan?

Post a Comment

Informasi Seputar Dunia Internet dan Bisnis © 2008. Template by WIDI Blogger .

TOPO