Dec 16, 2011

Bisnis online: Mybrowsercash Online Earning

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Mybrowsercash merupakan program online earning yang saat ini sedang banyak dibicarakan, progam ini hampir sama dengan program Paid to Clik (PTC), namun ada sedikit perbedaan dari program ini, baik dari segi tampilan, iklan dan pendapatannya.

Untuk program ini potensi pendapatan yang bisa dihasilkan minimal $0.1 lebih perharinya dengan jumlah iklan yang muncul lebih dari 10 iklan perharinya, namun untuk mendapatkan bayaran dari program ini lumayan besar, yang dimana kita bisa menariknya setelah kita mendapat min $20,melalui account paypal dan alertpay.

Cara kerja dari program ini yaitu bila kita saat online dan membuka browser maka iklan-iklan akan muncul dengan sendirinya di bagian kanan toolbar bagian bawah. Bisa dilihat pada gambar di bawah ini.



Bila iklan tersebut muncul selanjutnya anda bisa mengkliknya, dan kemudian iklan tersebut muncul di brwoser anda, saat ini google chrome sudah support dengan aplikasi dari mybrowsercash ini dengan versi yang terbaru yaitu 1.8, tunggu beberapa menit, maka iklan akan muncul dengan sendirinya, begitu seterusnya. Meskipun yang dihasilkan perharinya hanya sekitar $0.1 lebih sedikit, kan lumayan buat tambah-tambah uang saku :D, sedikit demi sedikit kan lama-lama menjadi bukit :D.



Untuk memulainya tentunya anda harus mendaftar dulu.
1. Daftar di Mybrowserca$h.com
2. Confirmasi email anda
3. Setelah confirmasi, download aplikasi yang ada di bagian Account Setting > Dowload Software.
4. Install aplikasi yang telah di download.

Setelah aplikasi tersebut terinstal, maka iklan-iklan siap untuk muncul di browser yang sedang anda gunakan. Jika account anda diupgrade tentunya iklan -iklan yang ada akan semkin banyak, dan potensi penghasilan akan semkin besar pula, selain itu anda juga bisa membeli refferal.

Berikut bukti pembayaran yang sudah mendapatkannya.


Selamat Mencoba.....



Post a Comment

Informasi Seputar Dunia Internet dan Bisnis © 2008. Template by WIDI Blogger .

TOPO