Oct 26, 2011

Mass Article Creator Software

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Tanpa sengaja lagi gugling di google dan menemukan forum yang membahas bagaimana caranya membuat artikel menjadi unik menggunakan software, nama software tersebut yaitu mass article creator, mungkin software ini sudah banyak yang mengetahuinya, dimana kita bisa membuat artikel menjadi unik dan terdapat 1000 artikel yang bisa kita ambil untuk di jadikan postingan blog kita.
Software ini menurut saya bagus, untuk kita yang bingung dan susah mencari artikel yang benar-benar unik, dengan menggunakan softwar ini hanya dengan sekali klik kita bisa mendapatkan artikel yang bisa kita pakai untuk mengisi postingan kita, tentunya dengan bahasa inggris.
Tips menggunakan software ini
  1.  Cari artikel yang lagi / tema yang lagi booming saat ini, misalnya tentang blackberry, gadget, atau yang laen tenar sekarang.
  2.   Buat di notepad artikel tersebut lalu save ( harus menggunakan notepad).
  3.  Buka software mass article creator.
  4.  Klik File, Open File ( Ctrl + O ) yang berbentuk txt
  5. Setelah file kebuka, klik Use All Possible Keyword ( F4 ), dan sesuikan kategori keyword yang akan kita gunakan pada menu sebelah kiri software. Lihat pada gambar di bawah ini.

  1. 6.    Setelah itu klik Preview Possible Article maka anda akan mendapatkan artikel – artikel yang bisa anda jadikan postingan di blog atau website anda, di sana terdapat 1000 artikel yang bisa kita pilih. 



Untuk mendapatkan software ini tentunya kita harus mendowloadnya terlebih dahulu, dan disini saya juga menyertakan software Mass Article Submitter yang semunya gratis.
Silakan anda mendowloadnya disini Mass Article Creator

1 Comment:

sabbih said...

MAKASI GAN ILMUNYA..

TERUS BERKAYA

SEMOGA BERMANFAAT

Post a Comment

Informasi Seputar Dunia Internet dan Bisnis © 2008. Template by WIDI Blogger .

TOPO