Oct 18, 2011

Gomezpeerzone Terbukti Membayar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Sudah sekian lama mungkin gomezpeerzone tidak terdengar namanya lagi, dan mungkin sebagian orang tidak mau lagi untuk menjalankan program ini, termasuk saya, diamana yang tadinya saya malas untuk menjalankknya tapi begitu sudah dapat bayaran saya bersemangat kembali. Mulanya saya mengira program ini scam, karena saya berfiir hanya online saja kok bisa dibayar.

Mungkin dari sebagian netter tidak tahu program apa ini?? Gomezpeerzone adalah sebuah program online earning yang cara kerjanya hanya menjalankan di PC kita atau notebook kita dengan mengisntal program terlebih dulu. Diamana potensi kita untuk mendapatkan bayaran max $45 setiap bulannya, dan minimal pembayaran min $5. Dari sejak saya mendapatkan bayaran ini saya mencoba menginstal kembali program yang sudah saya hapus dan untuk mencoba menjalankannya kembali. Pembayaran bisa dilakukan melalui paypal dan alertpay. Selain itu bila kita mereferensikan kepada teman kita, kita akan mendapatkan $1 untuk setiap member yang kita referensikan aktif.
Untuk mendaftar progam ini caranya sangat mudah, anda tinggal klik gambar dibawah ini :


dan ikuti saja perintahnya, pendaftaran seperti anda mendaftar di program lain. Setelah anda mendaftar untuk memulainya tentunya anda harus mendowload software yang ada di menu account home > Download PEER Install disana ada 2 pilihan yang harus anda pilih lihat gambar di bawah ini.




Yang harus anda pilih adalah pilihan yang kedua yaitu Download international Peer Instal, karena kita berada diluar Negara US.
Berikut ini bukti pembayaran yang diterima saya pada tanggal 18 oktober 2011 






Post a Comment

Informasi Seputar Dunia Internet dan Bisnis © 2008. Template by WIDI Blogger .

TOPO