Jun 29, 2011

Kuis Berhadiah Jalan-jalan Gratis

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 Kuis dari website resmi Departemen Kebudayaan dan Pariwisata Republik Indonesia (Indonesia.Travel) patut kita coba, selain kita mendapatkan informasi tentang kebudayaan dan pariwisata di website resmi ini, kita juga bisa mengikuti dan mendapatakan hadian berupa jalan-jalan keliling Indonesia gratis, salah satunya yaitu jalan-jalan ke ke Pulau Komodo 3 hari 2 malam untuk 5 orang pemenang.
Selain itu juga tersedia 1 Digital Photo Frame, 2 Digicam, 3 IPOD Shuffle dan 10 Flashdisk yang akan di undi untuk peserta yang memperoleh poin menjawab soal minimal 100 point (Undian tidak berlaku bagi pemenang wisata ke Pulau Komodo).
Dan tidak hanya itu, untuk setiap dua minggunya indonesia.travel akan memberikan pertanyaan opini, yang dimana kamu dapat memberikan opini seputar indonesia travel, dan kamu bisa mendapatkan hadiah menarik.

Bagaimana Kita Untuk Mengkuti Quiz ini??
Caranya mudah saja,yaitu:
2. Log in pilih allow
3. Kemudian jawab beberapa pertnyaan
Setiap pertanyaan bernilai 5 point, dan setiap harinya hanya ada 5 pertanyaan, jadi jika jawaban kamu benar maka setiap harinya akan mendapatkan 25 point, semakin banyak mengumpulkan point semakin besar juga kesempatan kamu untuk menang.
Ayo ikutan di quiz ini, siapa tahu anda beruntung untuk memenangkan hadiahnya dan bisa jalan-jalan sepuasnya tanpa perlu mikir biaya lagi, karena semuanya sudah di tanggung. 
Selamat Mencoba



Post a Comment

Informasi Seputar Dunia Internet dan Bisnis © 2008. Template by WIDI Blogger .

TOPO