Jan 7, 2010

Bukti Pembayaran dari Microworkers

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Banyak program di internet yang bisa menghasilkan $$ selain bermain  Forex Trading, PTC (Paid To Click), Ngeblog dan masih banyak lagi,  Microworkers adalah salah satunya, program ini memang di khususkan untuk menambah pendapatan anda melalui internet. Cara mengikuti program ini sangat mudah syarat utamanya anda harus :


1. Mengerti bahasa inggris meskipun sedikit.
2. Mempunyai web/blog, sebaiknya web/blog tersebut sudah mempunyai peringkat min 1 atau lebih.
3. Mempunyai email, account paypal tentunya harus sudah verified.

Cara kerja dari Microworkers sangatlah mudah, setiap harinya kita akan dihadapkan sekitar 40 jobs kadang juga lebih, dimana setiap job mempunyai pembayaran yang berbeda dari $0.1 - $1.5 / job tergantung dari kesulitannya. Jenis pekerjaan ada yang mereview webiite, membuat artikel, atau mendaftar menjadi reff dibayar $$. Kita tinggal pilih job mana yang kira-kira mudah untuk bisa dikerjaan.  Bila kita sudah menyelesaikan pekerjaan tersebut kita akan mendapatkan bayaran paling lama 2 x 24 jam. Di  Microworkers juga kita harus menjaga rating kesuksesan, dimana rating kesuksesan ( Success rate) harus lebih dari 75% karena bila kita dibawah 75% tersebut kita tidak bisa melakukan pekerjaan yang sudah tersedia, dan bisa mulai melakukan job lagi di bulan berikutnya. Anda bisa saja berpeluang mendapatkan $10 dalam 3 hari bila saja pekerjaan yang anda lakukan diterima dan anda memilih pekerjaan yang bayarannya besar. Pembayaran dilakukan setelah account anda mencapai $9 + fee melalui paypal
Sebelum anda menerima pembayaran, anda akan dikirimi no pin ke alamat sesuai dengan alamat anda pada saat mendaftar. No pin akan diterima paling lambat 3 minggu, dan pembayaran melalui paypal paling lambat 7 hari akan masuk ke account paypal kita.


Job list From Microworkers and Proof Paymanet





 


4 Comment:

danue354 said...

wah jadi pengen ikutan nih

Tongkonan said...

Menarik juga untuk di coba. Daftar ah! :)

Mif on the duty said...

terlalu lama ya nyampe PINnya..hehe..padahal harusnya sekitar semingguan sudah sampai.tapi ngga papa ini buat latihan2

fransiska said...

microworkers menurutsaya cukup bagus cuma saja hasilnya tidak terlalu besar tapi boleh juga daripada tidak ada.

Post a Comment

Informasi Seputar Dunia Internet dan Bisnis © 2008. Template by WIDI Blogger .

TOPO