Mar 20, 2016

Bitcoin : Cara Menambang Dollar Di Hashocean

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Bisnis yang sekarang sedang berkembang pesat saat ini salah satunya yaitu bisnis online, banyak bisnis online yang sekarang ini sudah banyak orang jalani, seperti jual beli barang, forex trading, dan inevestasi saham. Dan sekarang ini di tahun 2016 telah hadir bisnis online dengan cara menambang ( mining ) salah satunya yaitu dengan menambang di HASHOCEAN.


Bagaimana cara kerjanya??
HASHOCEANDengan join di program tersebut, kita sudah mendapatkan free sebesar 15 KH/s ( power mining ), dengan semakin besar power yang kita punya pastinya kecepatan untuk menambang akan semakin cepat pula dan potensi untuk mendapatkan $$ akan cepat juga.


Tanpa perlu analisa dan mikir setiap hari sudah dapat $$...MANTABS...
Daftar dapat modal free 15 KH/s aktiv selama 30 hari.. dan upgrade minimal 20 KH/s atau setara $6.2 aktif selamanya, dengan melakukan deposit di bitcoin terlebih dahulu untuk membeli KH/s nya.

Besar kecilnya income tergantung dari KH/s yang dibeli dan fluaktuatifnya harga BTC sekarang, jadi perharinya tidak selalu sama yang didapat, misal hari ini dapat $0.06 besok bisa saja lebih besar atau kecil.

Untuk WD minimal 0.005 BTC, dan automatis masuk ke akun bitcoin.

Dibawah ini SS ane perhari sudah sekitar $1.94, dan SS WD ane selama join, dengan sistem compound 

Berikut ini bukti pembayarannya....

Hashocean





1 Comment:

Sewa Bus Pariwisata Yogyakarta said...

Wah jadi tertarik sama bitcoin nih

Post a Comment

Informasi Seputar Dunia Internet dan Bisnis © 2008. Template by WIDI Blogger .

TOPO