Feb 14, 2016

Tahun 2016 : Berkah Mendapatkan Kembali Google Adsense

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Pada tahun 2012 yang lalu blog ini terkena banned adsense dan pastinya sudah lama sekali sampai sekarang 2016, dan blog ini tidak saya update semenjak terkena banned adsense,selain karena kesibukan dikerjaan yang lain karena banned adsense juga jadi malas untuk melanjutkan kembali postingan blognya. Iseng-iseng saya coba blogger kembali dan melihat blog saya ini ternyata masih mendapatkan traffic dan pageview yang setiap hari bertambah. Akhirnya saya coba untuk update kembali, dan senangnya lagi adsense saya aktif kembali, setelah hampir 4 tahun adsense di blog saya ini dinonaktifkan.

Saya juga tidak tahu pasti kenapa bisa aktif kembali padahal sudah hampir 4 tahun lebih tidak ada iklan adsennya karena dinonaktifkan, dan saya juga sudah mencoabnya beberapa kali pada tahun 2013, 2014, 2015 iklan tidak muncul juga, baru tahun 2016 ini akhirnya bisa muncul kembali iklan adsense di blog saya ini,  saya mengetahuinya juga karena ada pendapatan yang masuk di akun adsense saya. Mungkin saja karena ada masa kadaluarsanya adsensnya untuk dinonaktifkan pada blog ini, tapi tidak ada pemberitahuan sama sekali ke email saya kalau adsense untuk blog saya sudah aktif kembali.

Kalau di youtube kita sudah tahu bahwa kalau youtube kita dinonaktifkan monetisasinya paling lama 6 bulan, dan itupun akan diberitahukan di email, mungkin saja karena trafficnya yang masih stabil dan masih ada postingan yang original tidak copy paste. 

Dugaan saya akun adsense bisa aktif kembali
1. Mungkin karena blog ini masih mendapatkan traffic yang stabil dari google
2. Kebijkan baru untuk blog yang sudah lama ( Mendapatkan hadiah :D )
3. Content yang berisi 70% original 

Tapi entahlah yang penting semangat lagi untuk posting........


SEMANGAT!!!!!

1 Comment:

hellorahmat said...

Tapi ini masih tidak ada iklannya juga tetap terhitung adsense min?

Post a Comment

Informasi Seputar Dunia Internet dan Bisnis © 2008. Template by WIDI Blogger .

TOPO