Mar 17, 2015

Unggulan Teknologi Pintar Honda Hebat

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Motor Honda, siapa yang tidak mengenal salah satu produk terkenal  di dunia ini, mulai dari kalangan anak muda sampai tua semua tahu motor honda, Honda kini  telah  mengusung teknologi pintar ESP ( Enhanced Smart Power ) sebagai produk andalan honda, khususnya sepeda motor matic. Dengan mengusung teknologi pintar Honda ini, produk Honda semakin menguasai teknologi canggih di industri khususnya industri otomotif roda dua.
Tidak hanya mengusung teknologi pintar honda yang canggih, honda juga merupakan salah satu produsen motor honda terbesar dan terkenal di seluruh dunia, yang dimana setiap ada teknologi dikeluarkan oleh honda selalu menjadi pusat perhatian penggemar otomotif maupun pengguna produk honda. 

Bagaimana kecanggihan dan apa saja yang menjadikan keunggulan teknologi pintar honda ini khususnya sepeda motor matic. Berikut ini ada 6 teknologi pintar honda  yang telah diusung dan diunggulkan oleh honda hebat.
  1. ESP (Enhnced Smart Powe) eSP teknologi mesin terbaru inovasi Honda yang diterapkan secara global, melalui aplikasi teknologi mutakhir dan ACG starter, dirancang sempurna untuk menghasilkan performa tinggi dengan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan ramah lingkungan.
  2. PGM_FI (Programmed Fuel Injection ) Teknologi PGM-FI dikendalikan secara elektronik untuk memasok bahan bakar dan oksigen secara tepat sesuai kebutuhan mesin di setiap keadaan. System injeksi ini mengandalkan peran berbagai komponen sensor yang mengirimkan sinyal informasi ke pusat control mesin ECM (Engine Control Module), yang kemudian memberikan sinyal perintah ke komponen keluaran di dalam mesin untuk menghasilkan tenaga optimal secara efisien dengan emisi yang ramah lingkungan.
  3. CBS ( Combi Brake System ) eknologi canggih yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal, memungkinkan kemudahan pengoperasian rem dengan menarik tuas rem kiri, rem depan, rem belakang dapat berfungsi dengan tepat.
  4.  ISS (Idling Stop System ) Fitur Premium kelas dunia untuk efisiensi bahan bakar dan emisi gas buang yang lebih baik. Setelah berhenti lebih dari 3 detik, dan mesin otomatis menyala kembali saat tuas gas diputar. Teknologi ini membantu mencegah bahan bakar terbuang percuma. Lebih irit dan ramah lingkungan. Performa mesin dan aki tetap optimal.
    .
  5. Answer Back System adalah sistem yang bekerja dengan menggunakan sinyal radio melalui remote. Saat remote ditekan yang sudah terintegrasi dengan kunci, motor akan memberi tanda berupa suara yg dihasilkan buzzer dan kedipan dari lampu sein depan - belakang sehingga pengendara dapat segera mengetahui dimana posisi motornya disimpan. Dengan fitur ini maka pengguna akan terbantu dalam mendeteksi keberadaan motor secara otomatis.
  6.  LED HEADLIGHT Teknologi lampu LED Sangat hemat daya namun menghasilkan sorot lampu lebih terang. Umur pakai jauh lebih lama, Tingkat panas yang dihasilkan lebih rendah, Serta tingkat pencahayaannya yang baik sehingga memiliki tingkat efisiensi yang sangat tinggi.




Dari teknologi pintar yang telah diusung oleh Honda, Honda menjamin memudahkan kita sebagai pengguna motor Honda untuk berkendara secara nyaman dan aman sampai dengan tujuan. Karena apabila kita telah memiliki salah satu produk yang mengusung teknologi pintar ini contohnya saja motor All New Honda beat ESP tentunya kita akan dimanjakan dengan kecanggihan teknologi pintar yang diusung oleh Honda, dengan demikan kita sebagai pengguna motor dan pecinta motor Honda khususnya motor matic akan tampil percaya diri. 


2 Comment:

Unknown said...

makasih bro
cakdarwis.blogspot.com

Unknown said...

vario emg makin mantab

by cakdarwis.blogspot.com

Post a Comment

Informasi Seputar Dunia Internet dan Bisnis © 2008. Template by WIDI Blogger .

TOPO