Sep 4, 2012

Penggalangan Dana Online Dengan Marimembantu.org

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


Indonesia adalah salah satu Negara yang terkenal karena semangat gotong royongnya, dan Negara-negara lain di dunia tidak ada yang seperti Negara Indonesia, kita bisa lihat pada saat zaman penjajahan jaman belanda dan jepang, penduduk Indonesia di semua wilayah bersatu untuk mengusir penjajah di muka bumi Indonesia. Dengan hanya bermodalkan bambu runcing dan semangat kebersamaan untuk mencintai tanah air, penduduk Indonesia dapat mengusir penjajah yang menjajah Indonesia selama 3,5 abad.

Tetapi sayang semangat kebersamaan dan kegotong royongan di zaman sekarang ini sudah mulai memudar, jika kita lihat di jalan-jalan kota besar makin banyak orang yang tidak mampu dan orang terlantar di jalanan, apalagi jika kita melihat di pinggiran lampu merah ,yang kebanyakan adalah anak-anak kecil dan manusia dengan umur yang produktif, yang harusnya mereka tidak bekerja sebagai pengemis, tetapi karena kondisi yang membuat mereka menjadi seperti itu.

Miris jika kita lihat di kota besar makin banyak mal yang dibangun dan bertebaran di Jakarta, dan makin banyak mobil mewah yang berada di Jakarta, tetapi orang miskin pun makin banyak di Jakarta, sekarang tinggal bagaimana apakah kita akan melupakan semangat kegotong royongan dan semangat untuk saling memberi dengan jiwa social yang tinggi, seperti pada jaman nenek moyang kita.
Dengan jiwa sosial yang tinggi seperti bersedekah kepada orang-orang yang tidak mampu adalah salah satu perbuatan yang mulia, dan kita sekarang dapat bersedekah melalui Lembaga Zakat Dompet Dhuafa , melalui lembaga ini kita dapat menyalurkan dana kita untuk dapat diberikan kepada orang-orang yang tidak mampu. Dan kita tidak perlu khawatir jika dana kita tidak tepat sasaran , sebab Lembaga Zakat Dompet Dhuafa adalah lembaga yang khusus untuk menyalurkan bantuan kepada orang-orang yang tidak mampu.

Bantuan yang dapat kita berikan tidak hanya berupa uang, tetapi kita juga dapat memberikan bantuan kepada lembaga ini dapat berupa pengetahuan dan tenaga, dan Lembaga sekrang mempunyai situs online resmi untuk dapat menyalurkan bantuan kita. Di situs marimembantu.org kita dapat melihat cara kerja dan informasi mengenai lembaga ini.

Dan dengan Lembaga Zakat Dompet Dhuafa ini, kita  dapat dengan mudah sedekah secara online dengan marimembantu.org , jika kita mempunyai informasi teman atau orang yang sedang membutuhkan bantuan, kita juga dapat menggunakan situs resmi ini untuk memberikan informasi apa saja yang dibutuhkan untuk membantu orang lain. Dengan teknologi internet sekarang , maka situs online ini merupakan salah satu alternative  teknologi yang dapat digunakan untuk menyebarkan informasi tentang pentingnya saling berbagi dan pentingnya meningkatkan jiwa social melalui zakat ini.

Teknologi Internet melalui website ini mempunyai beberapa keunggulan, diantaranya adalah jangkauan yang sangat luas sampai kepelosok desa , dan hanya membutuhkan akses internet untuk dapat mengakses situs online ini, dan ini merupakan teknologi yang tepat guna untuk dapat menyebarkan informasi yang berguna bagi masyarakat.

Cara kerja dari situs marimembantu.org ini sangat mudah, yaitu dengan menggalang dana online untuk kejadian-kejadian yang paling penting bagi Anda. Dan anda dapat dengan mudah mengundang keluarga & teman-teman untuk menyumbangkan bagi kehidupan, kejadian, momen-momen penting bagi anda.

Cara menggalang dana melalui situs ini adalah dengan cara mendaftar atau login melalui facebook dan twitter, membuat postingan donasi Anda, berbagi link dengan teman dan mengumpulkan sumbangan. Dan anda dapat secara otomatis menerima sumbangan masing-masing secara real-time.
Situs Marimembantu.Org dapat membantu anda untuk mengumpulkan dana melalui online untuk membantu sesama dan kepentingan bagi orang-orang yang tidak beruntung. Anda dapat menerima donasi ini dengan cara setelah sign-up anda akan berbagi link donasi halaman Anda dengan teman, rekan & keluarga. Dan pengunjung anda akan melengkapi sumbangan mereka pada halaman postingan anda, anda dapat menggunakan payment online iPayMu dan anda langsung menerima setiap pembayaran. seluruh proses tersebut memakan waktu kurang dari satu menit.

Anda akan mendapatkan uang anda, setelah target penggalian dana anda tepenuhi dan pihak dari dompet dhuafa secara resmi telah mengkonfirmasi permohonan bantuan anda selesai dan keberadaan Anda benar adanya. Setiap dari pembayaran yang anda terima melalui halaman postingan Anda adalah milik anda, anda akan terus menerima sumbangan bahkan setelah jangka waktu target dana Anda terpenuhi, dan yang paling penting adalah situs Marimembantu.Org adalah media sosial dan tidak menagih biaya sepeserpun.

Dan situs ini dapat digunakan untuk siapapun yang ingin mengumpulkan uang secara online untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Dan anda dapat mengumpulkan uang untuk teman-teman yang ingin mereka bantu. Marimembantu.Org dirancang untuk memungkinkan orang-orang biasa untuk melakukan hal-hal luar biasa dengan uang yang mereka kumpulkan online.

Dengan situs resmi online tersebut merupakan salah satu alternatif bagi siapapun yang ingin membantu teman-teman yang kekurangan , dan dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja , tanpa terbatas oleh suatu wilayah ataupun tempat, benar-benar merupakan salah satu alternatif teknologi yang dapat digunakan untuk dapat membantu sesama yang membutuhkan.








1 Comment:

krisngeblog said...

semoga menjadi berkah amalnya :)

Post a Comment

Informasi Seputar Dunia Internet dan Bisnis © 2008. Template by WIDI Blogger .

TOPO