Mar 3, 2012

5 Wordpress Plugin Untuk Auto Backlinks

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


Tentunya setiap blogger ingin mempunyai traffic dan backlinks yang banyak pada blognya. Karena Backlinks ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas blog/website agar mendapatkan Page Rank yang tinggi, maka dari itu para blogger berusaha mencari backlinks seb
anyak-banyaknya untuk mendapatkannya.

Ada beberapa tools plugin yang bisa membantu untuk mendapatkan backlink secara automatis, tools ini juga untuk mendaptakan traffic yang tinggi di search engine dan high page rank backlinks. Berikut ini ada 5 tools plugin yang bisa anda gunakan untuk mencipatkan backlinks yang tinggi di web/blog anda.

1.  ONLYWIRE
Onlywire adalah salah satu tools terbaik dan aman untuk mendapatkan lebih dari 40 web social bookmarking backlinks. Sangat mudah untuk mendapatkannya dan untuk menginstall di web/blog anda. Atau jika anda ingin memposting secara cepat ke 40 link, anda bisa gunakan pingomatic.

2.   2. BACKLINKS
Plugin ini sangat sederhana yang menciptakan backlinks secara automatis ke content dari web/blog anda. Tools ini menggunakan layanan dari google search untuk menciptkan backlinks ke web/blog anda.

3.   3. SEO SMART LINKS
Plugin ini digunakan sebagai SEO secara automatis ke website/blog anda, selain penggunaan keyword, NOFOLLOW, dan banyak lagi. Salah satu hal yang terpenting dari seo smart links ini adalah ideal untuk mencari links dari postingan website/blog anda.
Dapatkan Seo Smart plugin

4.   4. AUTOLINKS
Plugin ini digunakan untuk menciptakan backlinks dari gambar-gambar yang terposting diwebsite/blog secara automatis, jadi sangat cocok untuk website/blog yang terdapat image/gambar.

5.   5. EXTREME SEO
Plugin ini untuk metode extreme seo, daftarkan website/blog anda untuk memakai plugin ini, extreme plugin seo akan mengindex semua postingan website/blog anda, dan akan meloloskan link related content website/blog

2 Comment:

Ica said...

Wowww...terima kasih ilmunya...mau coba-coba pasang siapat tau berhasil

Pluggin wp free backlinks said...

Mantap gan, saya tambah satu lagi ya, sukses selalu, ma kasih

Post a Comment

Informasi Seputar Dunia Internet dan Bisnis © 2008. Template by WIDI Blogger .

TOPO