Feb 23, 2012

Periode Update alexa ranking

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


Kita tahu bahwa alexa ranking merupakan tanda bahwa suatu website/blog mempunyai traffic, dengan mendaftarkan website/blog kita di alexa maka akan terlihat seberapa besar ranking kita di alexa. Nilai yang tertera pada alexa jika semakin kecil, misalnya saja dibawah 100.000, kita bisa menyimpulkan website/blog kita mempunyai traffic  yang tinggi.

Tahukah anda kalau alexa itu mempunyai periode perhitungan, seperti kita ketahui setiap minggu/bulan jika kita perhatikan akan ada perubahan nilai alexa kita, jika traffic blog/website kita banyak. Jadi jika traffic/visitor kita banyak setiap harinya maka nilai ranking pada alexa akan semkin tinggi, tinggi disini nilai alexa akan semakin kecil nilainya.

Untuk  website kita dengan alexa yang diatas 100.000 ( di dalam alexa berarti semaki  tinggi ), maka hasilnya akan terlihat dalam waktu kira-kira 7 hari. Dan jika website kita berada dibawah 100.000 tentunya akan lebih lama, untuk melihat hasil dari kenaikan alexa ranking.

Ada dua alasan kenapa untuk alexa yang lebih rendah lebih lama terlihatnya:
  1. Update alexa dilakukan hanya setiap 7 – 10 hari, untuk dengan nilai dibawah 100.000
  2. Alexa ranking didasarkan pada rata-rata 3 bulan, jika anda mempunyai website/blog lebih rendah dari 100.000, anda harus menunggu lama untuk melihat hasilnya, terutama jika website/blog anda baru.


Pengertian dari Alexa Rank : n/a

Alexa Rank : n/a berarti website/blog kita mempunyai traffic yang rendah atau website kita benar-benar baru yang berada di atas 30.000.000 alexa ranknya.
Alexa akan mulai menghitung nilai rank pada posisi 25.000.000 untuk website/blog yang baru, dan biasanya membutuhkan 5 – 7 hari untuk perhitungannya. Perhitungan alexa ranking berbasis pada kunjungan traffic content perharinya.

Dari sinilah kita bisa menyimpulkan, bagaimana kita untuk mendapatkan alexa ranking yang tinggi, dengan alexa yang tinggi website/blog kita tentunya akan mempunyai harga yang mahal, dan kita siap untuk monetize website kita, karena ada beberapa program online earning membutuhkan alexa rank yang tinggi.




Post a Comment

Informasi Seputar Dunia Internet dan Bisnis © 2008. Template by WIDI Blogger .

TOPO