Dec 10, 2011

Cara Membuat Unique Article Content

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Salah satu untuk membuat blog atau website kita mendapatkan ranking di search engine salah satunya adalah konten atau isi dari artikel haruslah unique, karena dengan uniquenya artikel yang kita buat, maka dimata search engine artikel tersbut terlihat bukanlah hasil dari copas (copy paste ).

 Namun banyak juga untuk membuat artikel selain dari kreasi sendiri perlulah waktu yang cukup lama dan membutukan ide-ide yang kreatif untuk membuat suatu artikel yang benar-benar uniqe. Apalagi kalau artikel yang akan kita buat memakai bahasa inggris, sedangkan bahasa inggris kita pas-pasan.

Nah disni saya akan memeberikan tips bagaimana caranya untuk membuat artikel yang unique dan sekaligus mengetahui seberapa besar uniknya artikel yang kita buat, tentunya dengan sedikit bantuan, yaitu sebuah website. Ada juga dengan software, tetapi disini saya membahsanya dengan website.

Disini kita hanya butuh artikel-artikel yang anda inginkan misalkan saja tentang computer, teknologi, bisnis online, yang tentunya dengan bahasa inggris. Setelah anda mendapatkan artikel yang dimaksud, barulah copy paste artikel tersebut di http://www.smallseotools.com/article-rewriter/ di bagian menu Paste Article Duplication, dan ikuti saja terus perintahnya, sampai anda mendapatkan artikel yang di rewrite. Pada bagian Preview beri tanda cenatang di Enable keep the root phrase, dan klik Rewrite again.  Dan klik Next,  Done ( Unique article ) anda telah berhasil dibuat.


Setelah unique article berhasil dibuat kemudian kita cek seberapa besar uniknya artikel yang telah di rewrite tersebut, dengan klik Check Unique now, maka langsung menuju ke http://www.smallseotools.com/plagiarism-checker/ yang fungsinya sebagai untuk mengecek artikel yang kita rewrite apakah hasil dari copas atau tidak. Masukkan Security code yang ada di sana dan klik Check Unique, tunggu beberapa saat karena artikel yang direwrite sedang di cek, jika sudah selesai kita bisa mengetahui berapa persen uniquenya artikel yang telah kita rewrite, semakin besar uniqenya semakin bagus artikel yang akan kita jadikan postingan.



 Kalau untuk mengecek spelling dan grammernya apakah sudah benar atau belum copas saja di Microsoft office, pilih saja auto corret, kalau tidak ingin repot untuk menggantinya, setelah kita cek grammernya barulah kita posting di blog/website kita.

Demikian tips dari saya, semoga bermanfaat.

Post a Comment

Informasi Seputar Dunia Internet dan Bisnis © 2008. Template by WIDI Blogger .

TOPO