Jul 10, 2011

Survey Online Yang Membayar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Ipanelonline adalah layanan survey online yang membayar kepada para surveyernya, setiap kali kita mendapatkan suatu proyek untuk kita survey maka kita akan mendaptkan point yang dimana setiap point bisa kita tukarkan dengan dollar. Program ini menawarkan berbagai macam survey mulai dari survey tentang bisnis online, komunikasi, investasi dan lain sebagainya. Setiap survey memepunyai bobot atau point, biasanya sekali survey kita akan mendapatkan point sebesar 100 atau 200, itu juga tergantung dari lamanya waktu yan diberikan kepada kita untuk mensurvey.
Untuk mensurvey suatu website atau perusahaan, kita akan diberikan waktu yang sudah ditentukan dengan ipanelonline, waktu juga tergantung banyaknya yang akan kita survey, mulai dari 10 menit dst. Syarat utama mengikuti program ini adalah kita harus wajib mempunyai account paypal, karena pembayarannya melalui paypal. Untuk point yang bisa ditukar minimal 220 point dapat ditukar dengan uang sebesar Rp.20.000, 520 points dapat ditukar dengan uang Rp. 50.000 dan 1020 points dapat ditukar dengan uang Rp.100.000, semakin banyak kita mengumulkan points maka semakin besar pendapatan kita. Dan bila ingin menukarkan points yang telah kita dapat, profile kita harus diisi dengan lengkap, baik itu foto, alamat kita, telp. 
Program ini benar-benar membayar kepada para anggotanya, pembayaran biasanya max 7 hari setelah kita melakukan penukaran points.
Berikut ini bukti pembayarannya:
   

Bagaimana cara mendaftar program ini??
Caranya sangatlah mudah..
1. Klik Ipanelonline.com  lalu akan muncul seperti tampak pada gambar berikut 

2. Kemudian klik Sign Up, dan isi data2 sesuai yang diminta termasuk rekening online (paypal).
3. Setelah proses pendaftaran selesai, cek kembali apakah profile anda sudah diisi semua, karena jika belum pada saat melakukan penukaran point data anda akan diminta kembali, apakah sudah lengkap atau belum.
4. Untuk melakukan survey kita hanya mengeklik Survey Centre di menu sebelah kiri, dan pilih business survey, maka bila kita beruntung, maka kita akan mendapatkan survey yang harus kita survey dengan waktu yang telah ditentukan.
Selamat mencoba.


 

Post a Comment

Informasi Seputar Dunia Internet dan Bisnis © 2008. Template by WIDI Blogger .

TOPO