Dec 4, 2010

Fasterfox 3.8.4 : Add Ons Untuk Menambah Kecepatan Browser Firefox Versi 3.6 Keatas

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Fasterfox versi 3.8.4 ini hanya kompatible pada mozilla firefox versi 3. 6 keatas, untuk itu jika anda ingin menjajal kelebihan add ons ini, segera upgrade firefox anda ke versi 3.6. Menurut saya, setelah memasang add ons fasterfox versi 3.8.4 ini, penambahan kecepatan browsing tidak terlalu signifikan, tapi...tetap ada perubahan kecepatan, walaupun hanya sedikit.



Silahkan masuk ke link download di bawah ini
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/12878/

1 Comment:

Belajar Bisnis Online said...

Menukar link merupakan hal positif untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan traffic. Saya sangat terbantu dengan hal ini..
Tukaran dengan saya, pasang link blog saya di blog anda,
Anchor text : penggembala bisnis
url : http://penggembalabisnis.blogspot.com/
jika sudah menambah link saya di blog anda, beri komentar di satu postingan saya, dan cantumkan link anda untuk ditambah di blog saya.
Kita sama2 saling membutuhkan dan saling menguntungkan.
Terima kasih

Post a Comment

Informasi Seputar Dunia Internet dan Bisnis © 2008. Template by WIDI Blogger .

TOPO