Jul 10, 2010

Tips Meningkatkan Adsense For Domain

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Salah satu untuk mendapatkan penghasilan melalui internet adalah dengan mengikuti program dari google yaitu google adsense, banyak format iklan yang bisa kita pasang di blog atau web, selain dengan memasang iklan adsense for content, adsense for search kita juga bisa mengikuti program dengan Adsense For Domain (AFD). 

Adsense For Domains bisa kita gunakan dengan menggunkan domain gratisan seperti co,cc atau juga dengan co.tv, selain itu juga dengan menggunakan yang berbayar dengan domain .com, atau yang lainnya. Adsense for domain berbeda dengan adsense for content ataupun juga adsense for search yang berdasarakn jumlah klik dari setiap pengunjung, tetapi berdasarkan High Paying Keyword (HPK) yang saat ini.
Untuk mendapatkan HPK ini kita bisa menggunakan http://google.com/trends dimana dari keyword yang ada kita akan mendapatkan estimasi harga yang sedang tinggi atau rendah.
Untuk meningkatkan pendapatan dari AFD ini sebenarnya sangat mudah, tinggal kitanya saja yang harus mengetahui HPK yang tinggi saat ini, selain itu juga kita harus rajin berpromosi melalui iklan-iklan baris dan memasang keyword yang lagi tinggi saat ini, tetapi harus diingat kita tidak boleh mengiklankan AFD secara live link karena banyak yang menyebutkan memasng secara live link melanggar TOS, misal kita memasang di iklan baris saat disuruh mengisi website kita kosongkan saja, dan di penjelasan iklan baru kita isikan alamat dari adsense for domain kita, selain itu juga kita bisa membeli domain dengan pagerank yang tinggi yang sudah banyak pengunjung kemudian kita parking domain kita disana.
Berikut ini bukti dari Adsense For Domain, dimana bila kita mendapatkan HPK bisa mencapai $12 lebih dalam sehari.

1 Comment:

make money free said...

earningnya $12 ya boss? saya bingung ngitung earning di adsense

Post a Comment

Informasi Seputar Dunia Internet dan Bisnis © 2008. Template by WIDI Blogger .

TOPO