Feb 18, 2010

PTC Upbux Tutup

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Dengan adanya berita ini tentunya para clickers mania yang sudah lama bergabung di PTC upbux ini tentunya kecewa apalagi sudah mengumpulkan banyak $$ di accountya, termasuk saya juga. Baru siang ini saya mendapatkan khabar kalau ptc upbux telah ditutup karena keterbatasan dana di account mereka, sebelumnya jiga ptc hybux juga demikian karena keterbatasan dana, mereka akhirnya tutup. Upbux sendiri sudah termasuk ptc yang terbaik dari yang ada, dan dipercaya terbukti membayar, tetapi disini di jelaskan bahwa dana akan dikembalikan kepada advertiser (pemasang iklan).
Berikut adalah screen shot pernyatan dari admin upbux.

4 Comment:

Pakdezaki said...

Menyedihkan ya. Padahal saya baru sekali merasakan instant payout. Tapi langsung kolaps.
Hu-hu.. beginilah nasib yang harus diterima oleh bisnis-bisnis PTC.

yusril said...

duh.. banyak prc yang bilang kalau masalahnya tuh di paypal.. katanya paypal belakangan ini sering bermasalah.. apa mungkin yah gara" paypal wishlist kmaren, paypal jdi kekurangan dana..

Anonymous said...

terima kasih banyak infonya ,walau bagaimanapun bisnis internet tetap ada resikonya kalau sudah begini kita harus lapang dada :)

Guru Nakal said...

Wah, sayang juga ya. pasti yang udah ikutan merasa kecewa. tetap semangat aja sob, masih banyak kok progran serupa... kalau saya sih ogah ikutan PTC, gag ada waktunya hehe...

Post a Comment

Informasi Seputar Dunia Internet dan Bisnis © 2008. Template by WIDI Blogger .

TOPO