Dec 7, 2009

Setting Adsense for Domains CO.CC Gratis

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

CO.CC:Free DomainSetting Adsense for Domains untuk Domain CO.CC - Nih bagi yang sudah dapat account Adsense silahkan mencoba Adsense for Domains. Sebelumnya saya sudah posting renew domain co.cc. Salah satu cara menghasilkan duit gratis dari internet ada Adsense for Domains. Kenapa begitu? Karena layanan ini sudah termasuk dalam fitur Google Adsense. Terus apa Domain Parking itu? Kalo belum silahkan googling aja dengan keyword “domain parking” pasti Anda akan disuguhkan ratusan artikel yang menerangkan tentang apa itu domain parking, prosfek bisnis domain parking bahkan sampai tatacara bagaimana memulai domain parking berserakan. Bagi anda yang mau cari serba gratisan ada solusinya yaitu pake aja domain co.cc. Tidak perlu repot-repot membeli domain. Daftar yang gratisan aja seperti domain gratisan dari co.cc. Bagaimana caranya setting domain dari co.cc di Adsense Domain Parking?? Mudah saja..Bagi yang belum punya domain di co.cc, tinggal daftar saja dan bagi yang sudah punya, tinggal ganti pada menu setup.


Pada Posting ini akan dibahas memasukkan domain.co.cc di akun adsense dan cara mensetting adsense for domain untuk domain.co.cc di akun co.cc. Siapa tahu Anda bermaksud terjun dibisnis ini (domain parking) dan mempunyai banyak domain.co.cc yang sudah tidak Anda update lagi, daripada dibiarkan begitu saja mending dimanfaatkan untuk mengeruk recehan didunia maya ini.
Ok, langsung saja, pertama login di akun adsense Anda:
1. klik AdSense Setup seperti halnya Anda akan membuat slot iklan adsense baru.
2. klik AdSense for Domains
3. Klik Add new Domains untuk memasukkan domain.co.cc Anda









Tahap selanjutnya adalah mensetting A record dan CNAME pada domain.co.cc Anda.
1. Login pada akun domain.co.cc Anda untuk memanage domain.

2. Pilih Domain.co.cc Anda yang akan di setup untuk Adsense for domains (klik Setup)
3. Dari tiga pilihan setup pilih setup kedua (Zone Records).
4. Pada Zone Records ada pengisian Host, TTL, Type dan Value. Perhatikan screenshoot berikut:



 
5. Masukan A record Google Adsense. Pada HOST biarkan kosong nanti akan otomatis terisi nama domain.co.cc Anda tanpa www, pada TTL biarkan pada 1D, pada TYPE pilih A dan pada VALUE masukan destination untuk Google Adsense (216.239.32.21) lalu klik SETUP. Ulangi untuk A record selanjutnya hanya berbeda destinationnya saja (216.239.34.21 – 216.239.36.21 – 216.239.38.21) hingga seperti terlihat pada screenshoot dibawah ini,


6. Lalu masukan CNAME dari Google Adsense. Pada HOST ketik www (otomatis akan masuk nama domain Anda menjadi www.domainanda.co.cc), untuk TTL biarkan pada 1D, pada TYPE pilih CNAME dan pada VALUE masukan destination untuk Google Adsense yang berisi ID publisher (perhatikan screenshoot diatas) setelah semua terisi klik SETUP. Jika berhasil akan terlihat seperti screenshoot dibawah ini,

 

Nah sudah selesai. Tinggal menunggu di Approve oleh Google Adsense. Kita tidak usah menunggu lama, maksimal 48 jam. Saya kemarin beberapa jam sudah di approve. Ini contoh Adsense for Domains untuk co.cc.
Contoh setelah di approve oleh google seperti ini http://www.onlinebusiness01.co.cc
Sumber :  http://ndyteens.blogspot.com



Post a Comment

Informasi Seputar Dunia Internet dan Bisnis © 2008. Template by WIDI Blogger .

TOPO