Oct 11, 2009

Tips Meningkatkan Hasil Adsense

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

- Buat lagi web atau blog lainnya dan yang terbaik jika anda memakai domain sendiri
- Gunakan template yang Adsense friendly, anda bisa mencari template web gratisan melalui google search, caranya masukkan kata " Free Website template for Adsense " atau untuk blog dengan kata "free wordpress templates for adsense" dan cari template yang bagus menampilkan iklan adsense.
- Isi kontent anda dengan affiliate program yang menguntungkan
- Promosikan web/blog anda secara kontinyu, Ingat jangan sekali-kali berpikiran untuk berbuat curang dengan melakukan klik sendiri atau menyuruh orang lain, hindari larangan-larangan yang tercantum di web google adsense. Jika anda melakukan pelanggaran/kecurangan maka nanti pasti kerja anda akan sia- sia.

Catatan penting:
- Anda bisa menempatkan kode adsense di banyak website/blog tanpa perlu mendaftar lagi.
- Anda akan menerima PIN setelah memiliki pendapatn $10 dan di kirim ke alamat anda, masukan PIN ini di member area google adsense.
- Baca lengkap panduan di web adsense, sebab sudah bisa di akses berbahasa indonesia.
Info Baru: Adsense saat ini hanya menyetujui web atau blog yang sudah berumur lebih dari 6 Bulan, and bisa mencoba alternatif lainnya yaitu Bidvertiser.

2 Comment:

millati_bae said...

Hmmm... Masih ga paham soal adsense, padahal dah banyak temen blogger yang ribut soal itu... Hehe... Cari info lengkapnya ke mana ya?

Ferdinand said...

Thnx Bwt Info'y...

Post a Comment

Informasi Seputar Dunia Internet dan Bisnis © 2008. Template by WIDI Blogger .

TOPO